Selasa, 22 Juni 2010

desa digital

PROFIL USAHA

Desa digital merupakan sebuah home industry yang bergerak dalam bidang jasa. Usaha ini merupakan kelompok usaha yang tumbuh dan berkembang baru-baru ini.

Desa digital sendirisaat ini memiliki berbagai macam produk mug. Mug ini bukan hanya dijadikan sebagai tempat air minum melainkan dijadikan sebagai hiasan dan souvenir.

· Mug Bunglon merupakan sebuah produk andalan dari produk kami, karena produk ini untuk bandung sendiri masih langka dan sangat jarang sekali ditemukan. Kenapa disini kita bilang sebagai salah satu produk unik, karena mug tersebut bisa berubah warna. Dari warna hijau, merah, hitam dan warna biru bisa berubah menjadi warna putih. Yang paling diminati warna hitam.

· Mug transparan merupakan mug yang mengikuti isi dari warna minumannnya, misal klo minuman berwarna kuning. Untuk latar pastinya berwarna sesuai isi tersebut.

· Mug couple merupakan mug pasangan

· Mug dalam warna merupakan warna mug hanya ada di dalam mugnya, ada 12 warna pilihan. Dan setiap pemesan bisa memilih warna kesukaannnya.

· Mug biasa dan import merupakan mug biasa tetapi meliki kelebihan dari cara design yang unik yang dijadikan hiasan dan bisa dijadikan sebuah bingkisan untuk seseorang.

Tidak ada komentar: